Pertajam Kemampuan Bidik Sasaran, Prajurit Yonif 3 Marinir Berlatih Menembak

 

Pertajam Kemampuan Bidik Sasaran, Prajurit Yonif 3 Marinir Berlatih Menembak

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan membidik sasaran, prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Internasional F.X. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (26/05/2021).


Latihan menembak tersebut menggunakan senjata jenis Senapan Serbu 2 (SS-2), K3 Daewo, MK 3, GPMG dan senjata sniper AW (Arctic Warfare) yang bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan prajurit Yonif 3 Mar dalam menembak. Pada latihan tersebut diharapkan agar prajurit dapat memahami teknik menembak yang benar sehingga akan memperoleh kemampuan menembak yang maksimal.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, khususnya prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan secara bertahap dan berlanjut. "Utamakan faktor keselamatan (Zero Accident) dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan menembak, agar mendapatkan hasil yang maksimal," pesannya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151