Prajurit Yonif 1 Marinir Manfaatkan Hari Libur Untuk Berlatih Tenis

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Manfaatkan Hari Libur Untuk Berlatih Tenis

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya).  Atlet tenis Yonif 1 Marinir memanfaatkan hari libur untuk membina dan mengasah kemampuan dengan berlatih tenis lapangan di lapangan tenis  Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (26/05/2021).


Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya pembinaan yang dilaksanakan Satuan  secara terencana, terarah dan berkelanjutan untuk meningkatkan kemampuan atlet tenis lapangan sebagai bekal dalam menyambut pertandingan tenis lapangan ke depannya.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, latihan tenis lapangan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut event yang akan dilaksanakan Pasmar 2 dalam waktu dekat, agar atlet tenis Yonif 1 Marinir selalu siap untuk menghadapi event tersebut.


Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kemampuan dan kesamaptaan jasmani sekaligus meningkatkan prestasi olahraga tenis lapangan yang merupakan bentuk pembinaan Satuan dalam bidang personel.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, utamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam setiap latihan,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151