Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Ibadah Agama Nasrani Secara Virtual

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Ibadah Agama Nasrani Secara Virtual

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Mana Esa, prajurit Yonif 1 Marinir yang beragama nasrani  mengikuti ibadah agama nasrani secara virtual di Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (28/05/2021).


Kegiatan dengan mengambil tema ”Tuhan Masih Memberi Kesempatan” tersebut bahwa Tuhan tidak tinggal diam ketika kejahatan, kekejian  dan kekerasan terjadi di dunia, Tuhan pasti akan bertindak dengan seadil-adilnya, orang baik dan melaksanakan kebenaran akan selamat, sedangkan musuh Allah akan diusir dalam kegelapan maka sejahat apapun manusia akan diberi kesempatan untuk bertobat dan berperilaku lebih baik dari kemarin.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ibadah adalah bentuk pembinaan secara rohani dalam membangun jati diri prajurit di tengah penugasan sehari-hari, sehingga diharapkan nantinya dengan kegiatan ini prajurit dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedinasan menjadi lebih baik dengan didasari keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151