Staf Logistik Dan Rupanpur Yonif 3 Marinir Laksanakan Perawatan Alat Optik

 

Staf Logistik Dan Rupanpur Yonif 3 Marinir Laksanakan Perawatan Alat Optik

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka penyiapan material pendukung latihan dan penugasan, Staf Logistik dan Rupanpur Yonif 3 Marinir melaksanakan perawatan alat optik di Mako Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (25/05/2021).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA tersebut sekaligus melaksanakan pengecekan kelayakan terhadap pemakaian peralatan serta pembersihan lensa dari kotoran dan jamur.


Beberapa type Teropong dan Night Vision Google (NVG) yang dilaksanakan perawatan diantaranya LIN NVG, NVG 7 ATN, PYSER, LRB – 7, HOLOGRAPICH EOTECH, dan THERMAL NVG.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa peralatan inventaris yang dimiliki tidak hanya disimpan tetapi juga dapat digunakan untuk mendukung baik kegiatan latihan maupun pelaksanaan kegiatan penugasan ke depannya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151