Tingkatkan Disiplin Prokes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  bagikan masker gratis.

www.mediapadjajaran.com - Mempawah – Dalam rangka penegakkan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit bersama Babinkamtibmas Polsek Sungai Kunyit membagikan masker secara gratis kepada waraga, Desa sungai Kunyi Laut, Kabupaten Mempawah, Jum'at (28/5/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 1201-04/Sungai Kunyit Kapten Czi. Irman Herniman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Koramil dan Poslek dalam memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah Distrik Sungai Kunyit.


Pihaknya mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari perintah Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada jajaran TNI-Polri agar melakukan berbagai cara untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang begitu mengkhawatirkan.


“Salah satu yang menjadi fokus kita adalah pasar dan tempat ibadah. Hari jum'at seperti ini kita manfaatkan untuk melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan ke wilayah binaan,” ujarnya. Sementara itu, Kapten Czi.Irman Herniman mengatakan, pihaknya juga memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.


Kami berterima kasih Kepada petugas dengan adanya pemebagian masker gratis ini betap penting nya kesehatan ini dan dengan diharapkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin tinggi. Tetap mematuhi imbauan yang sudah diberikan yaitu 3M, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Sandi.

Danramil juga menambahkan, masker turut diberikan kepada warga yang akan melakukan kegiatan keluar kampung terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sudah tidak layak lagi. (mph1201/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151