Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir Berlatih Isyarat Lengan Tangan Dan Tanda Taktis

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam upaya untuk meningkatkan profesionalisme, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan isyarat lengan tangan dan memperdalam materi Tanda Taktis di kelas lapangan Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (05/05/2021).


Dalam kegiatan tersebut Sertu Marinir Aditya Agustian N. selaku pembawa materi menyampaikan berbagai macam bentuk juga fungsi isyarat lengan dan tangan serta cara pelaksanaannya. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan materi tambahan berupa tanda-tanda taktis yang wajib di ketahui dan di pahami oleh seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk betul-betul memahami materi isyarat lengan dan tangan serta tanda-tanda taktis agar mampu menjaga kerahasiaan dalam mendekati sasaran.


“Perhatikan dan terima setiap materi yang di berikan oleh instruktur dengan sungguh-sungguh  agar kalian dapat memahami dan melaksanakan setiap gerakan yang harus dikerjakan dengan baik dan benar sesuai yang telah disampaikan sehingga pada saat berada di medan yang sesungguhnya, bisa semakin meningkatkan keamanan personel dan materiil kita serta mencapai hasil yang maksimal,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151