Komsos di Sungai Kunyit, Danramil Ajak Masyarakat Lakukan Komunikasi Dua Arah dengan TNI

 


Komsos di Sungai Kunyit, Danramil Ajak Masyarakat Lakukan Komunikasi Dua Arah dengan TNI

www.mediapadjajaran.com - Mempawah - Pembinaan persatuan dan kerukunan kepada warga binaan melalui komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan jajaran Koramil 1201-04/Sungai Kunyit.kamis(3/6/2021)

Danrami Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman menyampaikan, komsos merupakan sarana yang efektif untuk meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dua arah.


“Sosialisasi dengan cara silahturahmi seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan kepada warga binaan demi mewujudkan kerukunan. Apalagi saat ini perkembangan globalisasi menuntut rasa kebersamaan yang kuat agar tidak terpecah belah," ungkap Danramil Irman saat memimpin komsos di Desa Sungai Duri I.


Danramil mengatakan, komsos yang digelar dapat menambah wawasan warga tentang situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis untuk mencerna berbagai informasi yang berkembang, baik itu informasi positif maupun informasi negatif.


"Komsos dapat menambah wawasan tentang situasi dan kondisi kekinian yang membutuhkan daya kritis warga untuk mencerna berbagai informasi yang berkembang," ujar danramil. Sementara itu salah satu warga Husen mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Danramil  yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Desa Kami dan silaturahmi dengan  kami,” ujar Husen.

Ia juga mengatakan, sebenarnya harus kami yang datang silaturahmi ke Koramil, namun  Danramil sudah mendahului.tutup Husen. (mph1201/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151