Polisi dan TNI Pantau Dan Awasi Pelaksanaan PTM Tahap 3

 

Polisi dan TNI Pantau Dan Awasi Pelaksanaan PTM Tahap 3 

www.mediapadjajaran.com - Wonogiri Jateng - Yang bertempat di SMP.N 1 Jatipurno Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo ,SH di  wakili KSPKT 2  yang juga sebagai Petugas Polmas Desa Slogoretno  Aiptu.Suryanto  bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 kecamatan Jatipurno yang diantaranya Camat Jatipurno Drs Bahari, MSi , Kepala UPTD Kesehatan dr. Bayu Wibobo, Dan Ramil Jatipurno Yang di Wakili Sertu Maryono,Pengawas dan Pembina  SMPN 1 Jatipurno Drs Suparman, Kepala Desa. Slogoretno Suparmanto. S.M melaksanakan pemantuan PTM tahan 3 dan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Virus Disease - 19/ Yustisi. Kamis 3/6/2021


Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si melalui Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo, SH menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat dan mengajarkan anak–anak untuk disiplin mematuhi prokes.


“Kegiatan  Pemantuan secara ketat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Jatipurno khususnya di lingkungan SMPN 1 Jatipurno Sehingga dengan pemberlakuan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan aman dan lancar di masa pandemi Covid- 19,” ungkap Iptu Hartoyo


Pihak Forkompincam Jatipurno akan selalu mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Pantauan di lapangan, PTM  di SMPN 1 Jatipurno telah mentaati program dari pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan dalam penyelenggaraan belajar tatap muka di sekolah. (Musang/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151