Anggota Koramil 04/Jawai Laksanakan Patroli Dan Pemasangan Surat Edaran PPKM Mikro.

 

Anggota Koramil 04/Jawai Laksanakan Patroli Dan Pemasangan Surat Edaran PPKM Mikro.

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Bertempat di Halaman Kantor Polsek Jawai Selatan Jln. M. Bachri Tayeb Dusun Orde Baru Desa Matang Terap Kec. Jawai Selatan Kab. Sambas, telah dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka kegiatan Patroli Operasi Penerapan Protokol Kesehatan, pemasangan surat edaran Bupati Sambas serta Sosialisasi PPKM Mikro, Minggu malam (18-7-21).


Kegiatan Patroli kali ini yaitu Melaksanakan pemasangan Surat Edaran PPKM Mikro Bupati Sambas di Pasar Matang Suri, Warung dan Cafe-cafe disertai imbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes, serta tidak berkerumun dan menjaga jarak selalu menggunakan masker, jangan keluar rumah jika tidak perlu, ujar Serda ungkap Serda Yesa.


Dengan melaksanakan patroli, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita harus mematuhi Protokol Kesehatan. Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker waktu melaksanakan kegiatan khususnya di luar rumah, dan selalu rajin cuci tangan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang sekitar,” ucap Danramil 04/Jawai Kapten Inf Muhammad Nazirin.


Lanjut Danramil mengatakan, "PPKM berskala Mikro merupakan upaya pemerintah dalam membatasi mobilitas masyarakat. Tujuannya, mengurangi potensi penularan virus Corona yang dapat terjadi. Terutama kerumunan warga yang berpotensi adanya penyebaran Covid-19".

“Kegiatan PPKM Mikro yang sudah berjalan ini untuk mengimbau warga agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di tingkat RT/RW di wilayah masing-masing, dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran Covid 19,” tutup Danramil.)litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151