Anggota satgas Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti di masjid Nurul Huda desa Nanga Bayan

 

*Anggota satgas Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti di masjid Nurul Huda desa Nanga Bayan*

www.mediapadjajaran.com - Nanga Bayan,-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy melaksanakan melaksanakan Karya Bhakti di masjid Nurul Huda desa Nanga Bayan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Dalam hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy dalam rilis tertulis nya di Badau, Anggota satgas melaksanakan kegiatan karya Bhakti di masjid Nurul Huda bersama masyarakat dan pengurus masjid mulai dari pembersihan taman masjid, pekarangan, pemotongan rumput,dan pembersihan karpet 

Kegiatan karya Bhakti ini sebagai upaya bentuk kepedulian sesama warga, sehingga terjalin hubungan yang harmonis di Perbatasan ini."dikatakannya.Selasa (20/07/2021).


Kami sangat berterima kasih sekali dan senang kepada bapak satgas yang telah membantu Tanaga dalam membersihkan masjid yang kita cintai ini, harapan nya kami bisa bersama lagi dalam kegiatan ini,"ujar ustad Husaeni.

Di tempat yang sama serka Rakjab dan 2 anggota satgas, yang memimpin langsung kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota satgas yonif 144/Jy terhadap masyarakat di perbatasan, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pembersihan di mulai dari pengangkatan sisa kayu yang tidak terpakai, pembersihan karpet dan pemotongan rumput di halaman masjid,"ucapan nya, Anggota Satgas Memberikan contoh kepada masyarakat di perbatasan, menunjukkan bahwa pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan, khususnya warga di desa Nanga Bayan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151