Antisipasi Meluasnya Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

 

Antisipasi Meluasnya Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir  Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dala rangka mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir melaksnkan penyemprotan cairan disinfektan di selurung lingkungan Satuan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (11/07/2021).


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Yonif 1 Marinir dengan penyemprotan di seluruh ruangan dan tempat yang sering digunakan oleh Prajurit untuk beraktifitas seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang makan, lobby dan ruang VIP, selain juga di sarana fitness yang biasa dipakai untuk melaksanakan olahraga tak luput dalam penyemprotan ini.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa penyemprotan tersebut dilakukan secara rutin disetiap saat sampai batas waktu yang tidak terhingga, karena hal tersebut sebagai langkah utama dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.


"Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu kegiatan penyemprotan harus tetap dilaksanakan secara rutin", tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151