GENCARKAN AKSI PEDULI TNI AL, TNI ANGKATAN LAUT KEMBALI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI AMPHIBI DI KAMPUNG ASAI BESAR DANAU SENTANI

 


GENCARKAN AKSI PEDULI TNI AL, TNI ANGKATAN LAUT KEMBALI LAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI AMPHIBI DI KAMPUNG ASAI BESAR DANAU SENTANI 

www.mediapadjajaran.com - Sebagai lanjutan kegiatan TNI AL dalam hal ini Lantamal X Jayapura kembali melaksanakan serbuan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Tepi Danau Sentani dan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal X Kolonel Mar Feryanto Pardamean Marpaung (Sabtu,10/07/2021) 


Didampingi oleh Wadan Lantamal X, Asintel Danlantamal X, Aspotmar Danlantamal X, Dantim Intel Lantamal X juga Tim Kesehatan dari Diskes Lantamal X dan Puskesmas Harapan, vaksinasi di laksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 


Pelaksanaan ini masih terus dilakukan dengan mengedepankan Kesehatan Masyarakat dengan upaya agar angka penularan Covid-19 di masyarakat Papua semakin menurun.

 

Pada kesempatan ini, Warga masyarakat Kampung Asei Besar mengucapkan banyak Terimakasih kepada TNI AL. Karena sudah memperhatikan warga setempat yang sebagian besar merupakan masyarakat Papua dengan langsung mendatangi mereka dari rumah ke rumah. 


Hal itu pula di sampaikan oleh Bupati Jayapura Bpk. Awoitauw Yang menyampaikan Ucapan terimakasih kepada TNI AL yang telah memperhatikan masyarakat-masyarakat Papua. Khususnya masyarakat Pesisir Jayapura seperti Kampung Asei Besar 


“Terimakasih banyak bapak-bapak Angkatan Laut sudah memperhatikan saudara-saudara Papua yang ada di Kampung Asei Besar Sentani” (litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Lantamal X


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151