Apresiasi Setinggi-tingginya Untuk Prajurit Korps Marinir TNI AL Dari FKS Foundation

 

Apresiasi Setinggi-tingginya Untuk Prajurit Korps Marinir TNI AL Dari FKS Foundation

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. menerima kehadiran Kepala Sub Devisi Wilayah Jawa Timur FKS Foundation Bpk. Muhammad A. Nasir di lapangan tembak Suyat Mako Pasmar 2 Jln. A Yani No. 1A Gedangan Sidoarjo. Kamis (22/07/2021)


FKS Foundation, organisasi nirlaba yang didirikan FKS Group melalui Muhammad A. Nasir dengan di dampingi oleh Branch Manager Sidoarjo Yansen Williem Pangemanan, menyerahkan bantuan kepada prajurit Pasmar 2 berupa beras 8000 pack @ 5kg, mie bihun 72.000 pack dan mie kering 70.200 pack.


Dalam sambutannya Muhammad A. Nasir mengatakan bahwa sebagai bagian dari elemen masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Korps Marinir TNI AL yang secara konsisten ikut menjaga pada garis terdepan, terutama pada saat kita semua, rakyat Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Kami dari FKS Group memberikan sedikit donasi untuk prajurit Korps Marinir, semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua. 


Sedangkan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. mengucap syukur Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan oleh FKS Foundation, sejak awal pandemi sudah ribuan prajurit di terjunkan, mulai dari pelaksanaan PSBB baik di wilayah Jawa Timur ataupun di wilayah Makassar, Bitung, Kupang maupun Tarakan, sampai dengan saat ini PPKM skala Mikro, melaksanakan Bakti Sosial menerima dan distribusi Sembako, kegiatan vaksinasi yang masih terus dilaksanakan sampai dengan saat ini. Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh FKS Foundation, bantuan ini akan di distribusikan kepada prajurit, terutama yang sedang bertugas dilapangan, sehingga akan lebih bermanfaat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Danpasmar 2, dan selama pelaksanaan penyerahan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151