Komandan Yonif 5 Marinir Pantau Prajurit Di Daerah Penugasan Melalui Vicon

 

Komandan Yonif 5 Marinir Pantau Prajurit Di Daerah Penugasan Melalui Vicon

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E.,M.Tr.Opsla memantau kegiatan prajuritnya yang berada di daerah penugasan di luar maupun di dalam Negeri melalui video conference di ruang rapat Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (22/07/2021).


Dalam kegiatan tersebut Danyonif 5 Marinir didampingi Pasiops Mayor Marinir Hendri, menyapa prajuritnya melalui sarana teknologi komunikasi Video Conference. Meskipun terpisah jarak serta saat ini masih dalam pandemi Covid-19, hal itu bukanlah halangan bagi pimpinan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan prajuritnya yang berada di tempat penugasan.


Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Marinir mengingatkan kepada prajuritnya, dalam kondisi di tengah pandemi covid-19 ini, agar menjalankan penekanan yang diperintahkan pimpinan tentang kondisi darurat pandemi Covid-19. Selain itu, agar menjadi prajurit profesional yang selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI.

"Laksanakan tugas dengan selalu menjaga nama baik Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara serta selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan," pesan Danyonif 5 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151