Asah Naluri Ketajaman Dan Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 1 Marinir Berlatih Panahan

 

Asah Naluri Ketajaman Dan Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit  Yonif 1 Marinir  Berlatih Panahan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menjaga imunitas tubuh  dan mengasah naluri ketajaman membidik, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir berlatih panahan di lapangan Archeri Gung-Ho Marines Sport Center Marinir (GSCM) Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/07/2021).


Kegiatan panahan tersebut bertujuan untuk memelihara ketrampilan dan ketepatan dalam membidik sasaran, bagi para atlit panahan Yonif 1 Marinir guna mempersiapkan diri apabila ada event-event yang sifatnya mendadak.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya khususnya yang tergabung atlit panahan agar tidak terlena dan merasa puas dengan kemampuan yang dimiliki saat ini, tetapi harus selalu menyiapkan diri untuk berlatih dan berlatih karena dengan latihan keras, hasil tidak akan menghianati dan sudah banyak bukti yang telah diwujudkan.


Selama kegiatan berlangsung selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker untuk menekan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151