Batalyon Infanteri 5 Marinir Laksanakan Orientasi Tempat Dan Sosialisasi Serbuan Vaksin

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mendukung program Pemerintah melalui Serbuan Vaksin bersama Korps Marinir, TNI AL, Prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan Sosialisasi sekaligus Orientasi tempat kegiatan serbuan vaksinasi dengan sasaran Masyarakat Maritim disekitar Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Senin (19/07/2021). 


Kegiatan tersebut yang dipimpin oleh Pasi Ops Yonif 5 Mar Mayor Mar Hendri, S.T selain untuk mensosialisasikan tntang Vasinasi terhadap Masyarakat Maritim juga melaksanakan pencarian lokasi yang tepat yang nantinya akan di jadikan pusat untuk kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan TNI Angkatan Laut serta sosialisasi kepada masyarakat Maritim di sekitar Pantai Kenjeran dan sekitarnya. 


Danyonif 5 Mar Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla selaku ketua panitia pada kegiatan serbuan vaksinasi menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi, dapat melindungi masyarakat dari penyebaran Virus Covid-19 dalam klaster kerumunan atau kelompok mastarakat wilayah Maritim, yang mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 05 Agustus 2021 di area Wisata Taman Kenjeran, Surabaya.


“Semoga seluruh rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut nantinya akan berjalan sesuai dengan rencana, sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar, tertib, dan tidak ada kendala suatu apapun”, Harapnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151