Bersama Aparat Terkait, Prajurit Marinir TNI AL Laksanakan Operasi Masker Di Kota Nganjuk

 

Bersama Aparat Terkait, Prajurit Marinir TNI AL  Laksanakan Operasi Masker Di Kota Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk) Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Marinir) yang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO)  Kodim 0810 Nganjuk melaksanakan operasi protokol kesehatan atau pemakaian masker di wilayah Pace, Nganjuk, Jawa Timur. Senin (26/07/2021).


Kegiatan operasi masker  tersebut bertujuan menyadarkan masyarakat di wilayah Kecamatan  Pace, Kabupaten Nganjuk dalam pelaksanaan protokol kesehatan terutama masalah pemakaian masker khususnya saat beraktifitas di luar rumah, selain itu juga menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang melaksanakan Satgas Pengamanan Covid-19 di wilayah Nganjuk agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam penugasan, menjaga nama baik Korps Marinir, menjalin kerja sama  dengan aparatur pemerintah setempat agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman serta menjadikan setiap individu sebagai panutan atau contoh kepada masyarakat dalam kepatuhan melaksanakan penerapan protokol kesehatan.


“Dengan PPKM level 4 ini diharapkan dapat merubah masyarakat akan lebih sadar dan taat menjalankan protokol kesehatan, karena ini merupakan kunci utama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151