Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Pembangunan Pos Penjagaan

 

Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Pembangunan Pos Penjagaan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan membangun Pos Penjagaan  Kesatrian Yonmarhanlan XIII Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (28/07/2021).


Kegiatan pembangunan Pos penjagaan yang dipimpin Kapten Mar Mad Rifai tersebut dengan mengutamakan  kebersamaan dan kekompakan serta gotong royong prajurit Yonmarhanlan XIII agar pos penjagaan yang berada di Mako Yonmarhanlan XIII cepat selesai dan dapat dipergunakan untuk meningkatkan keamanan.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan Pos Penjagaan dilaksanakan dengan berbekal keterampilan yang dimiliki prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan, pos penjagaan merupakan wajah dan cerminan isi dari Kesatrian yang menunjukkan jati diri prajurit Korps Marinir yang senantiasa loyal, profesional dan militan.


“Laksanakan kegiatan dengan tetap mengutamakan faktor keamanan serta patuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151