Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Test Swab Antigen

 

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Test Swab Antigen

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan test swab antigen di Kesatrian R. Suhadi Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/07/2021).


Test swab antigen tersebut bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit terkait dengan Virus Covid-19, dilaksanakan di kelas lapangan Yonif 3 Mar setelah pelaksanaan apel pagi dibawah pengawasan langsung Lettu Laut (K) dr. Yogi Ima Septiana dengan dibantu oleh sejumlah tenaga medis dari Balai Pengobatan Kesatrian Marinir R.Suhadi.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto,S.E.,MSDA menyampaikan bahwa test swab antigen tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan prajurit Yonif 3 Marinir. Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto,S.E.,MSDA berharap seluruh prajurit melaksanakan test swab antigen dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab, sehingga kondisi kesehatan prajurit selalu diketahui.

“Dalam situasi pandemi seperti saat ini, sebagai garda terdepan Bangsa dan Negara, kita harus senantiasa dalam kondisi yang sehat, sehingga kita akan senantiasa dalam keadaan siap untuk melaksanakan tugas yang diembankan kepada kita, maka dari itu mari kita laksanakan test swab antigen”, pungkasnya.

Selama kegiatan test swab antigen berlangsung tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151