Wujud Keberhasilan Program Ketahanan Pangan, Prajurit Yonif 3 Marinir Panen Ikan

 

Wujud Keberhasilan Program Ketahanan Pangan, Prajurit Yonif 3 Marinir Panen Ikan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam ranga mensukseskan program ketahanan pangan, Batalyon Infanteri 3 Marinir menunjukkan hasil yang menggembirakan, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha

Ismanto, S.E.,MSDA beserta seluruh prajurit dan segenap pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memanen ikan di salah satu kolam ikan ketahanan pangan di belakang Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (26/07/2021).


Budi daya ikan, merupakan salah satu program ketahanan pangan Yonif 3 Marinir dalam mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah dimasa pandemi Covid-19 dan sekarang sudah memasuki masa panen. Panen ikan tersebut merupakan hasil dari pelaksanaan program ketahanan pangan yang telah dilakukan oleh seluruh Satuan jajarannya dengan memanfaatkan sejumlah lahan kosong, adapun ikan yang di panen yaitu ikan bawal, nila dan tombro.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA mengatakan, budidaya ikan tersebut merupakan upaya memanfaatkan lahan tidur sebagai wadah kegiatan yang bermanfaat, sehingga membangkitkan inspirasi-inspirasi yang bisa meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit dan keluarga besar Yonif 3 Mar. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151