DANYONMARHANLAN II DAMPINGI DANLANTAMAL II VIDCON DENGAN KASAL DAN PENANAMAN MANGROVE

 

DANYONMARHANLAN II DAMPINGI DANLANTAMAL II VIDCON DENGAN KASAL DAN PENANAMAN MANGROVE 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., mendamping Danlantamal II Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si., (Han)., untuk melaksanakan Video Conference (Vidcon) dengan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka Vaksinasi serempak TNI AL dan penanaman Mangrove dalam rangka Program Kampung Bahari di Kampung Karan Sungai Pisang Kel. Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat, Selasa (06/07/2021). 


Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan Vidcon dengan Kasal dalam rangka Vaksinasi serempak TNI AL dan dilanjutkan penanaman Mangrove yang bertujuan untuk mencegah erosi laut atau abarasi yang merupakan salah satu Program Kampung Bahari Nusantara Lantamal II di Sungai Pisang Bungus Teluk Kabung Sumatera Barat. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal II Wadan Lantamal ll Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., para Asisten Danlantamal II serta para unsur Forkopimda Kota Padang.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151