Tradisi Penerimaan Mantan Siswa Diktaifib Angkatan 47 di Yontaifib 2 Marinir

 

Tradisi Penerimaan Mantan Siswa Diktaifib Angkatan 47 di Yontaifib 2 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Sebanyak tiga puluh sembilan prajurit mantan siswa Diktaifib angkatan 47 diterima dalam acara tradisi penerimaan prajurit Intai Amfibi Korps Marinir, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono di halaman Mako Yontaifib 2 Marinir, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Selasa (06/07/2021).


Acara tradisi penerimaan mantan siswa Diktaifib angkatan 47 tersebut, diawali dengan lari siang mulai dari gerbang pos 2 Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra menuju ke sarang petarung Yontaifib 2 Marinir dan dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air bunga kepada mantan siswa Diktaifib oleh Danyontaifib 2 Marinir.


Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya telah menempuh pendidikan dengan baik, harapannya dengan ilmu yang telah diterima selama di lembaga pendidikan nantinya dapat diaplikasikan di satuan, serta jangan segan untuk terus menimba ilmu dari para seniornya. Dengan adanya personel yang baru ini diharapkan dapat membawa warna perubahan yang positif demi kemajuan dan kejayaan Batalyon Intai Amfibi Korps Marinir.


“Dimanapun nantinya kalian akan ditempatkan baik di Jakarta, di Surabaya maupun di Sorong kalian tetap keluarga besar Taifib. Jangan sombong dengan Brevet yang telah disandang, tetap rendah hati dan terus menggali bakat individu sesuai dengan kemampuannya masing-masing dibidang Trimedia”, tegasnya.


Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya dengan wajib memakai masker dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151