DI DABOSINGKEP, MARINIR LAKSANAKAN SERBUAN GIZI UNTUK SUKSESKAN SERBUAN VAKSIN COVID 19

 

DI DABOSINGKEP, MARINIR LAKSANAKAN SERBUAN GIZI UNTUK SUKSESKAN SERBUAN VAKSIN COVID 19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Dabosingkep). Dalam taktik serangan dikenal adanya serangan pokok dan serangan bantu. Untuk kemenangan dalam mengatasi penyebaran Covid-19, bisa diibaratkan kita bertindak offensive dengan menyerang guna menghancurkan musuh Covid-19 melalui serbuan vaksin sebagai serangan pokok. Serangan pokok akan menjadi optimal dengan adanya serangan bantu. Untuk masalah penyebaran Covid-19 dilaksanakan serangan bantu melalui serbuan gizi.


Pelatih Marinir Todak melaksanakan serbuan gizi dengan sasarannya adalah anak-anak di wilayah Dabo Singkep. Senjata dalam serbuan gizi ini adalah paket makanan bergizi berupa buah, susu dan vitamin C. Anak-anak harus mendapatkan gizi yang cukup, sehingga sangat tepat senjata yang digunakan adalah makanan sehat. 

 

Ibarat anak-anak ini adalah sasaran antara dalam operasi serangan, direbutnya sasaran antara akan mendukung tercapainya tugas pokok. Anak-anak yang tercukupi gizi kemudian sehat, berdampak pada bahagianya orang tua, sehingga seluruhnya bisa gembira dan imunitas semuanya meningkat, yang berdampak penyeberan virus Covid-19 terhambat.


"Inisiatif dan inovasi sangat diperlukan di era sekarang. Sebagai pelatih, harus selalu berpikir dan bertindak di luar kebiasaan untuk mendapatkan cara yang tepat serta efektif. Tidak harus dengan rutinitas, harus ada gebrakan baru untuk mendukung program pemerintah agar Negara kita cepat keluar dari pandemi dan maju sebagai bangsa besar", ucap Komandan Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep, Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla sebelum melepas seluruh prajuritnya melaksanakan serbuan gizi.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151