Jalasenastri Dan Keluarga Yontaifib 2 Marinir Antusias Ikuti Vaksin Ke 2

 

Jalasenastri Dan Keluarga Yontaifib 2 Marinir Antusias Ikuti Vaksin Ke 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah, Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 beserta Keluarga melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 jenis Sinovak di Batalyon Kesehatan 2 Marinir Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jawa Timur. Kamis (29/07/2021).


Adapun syarat untuk mendapatkan vaksin kali ini adalah peserta vaksin harus membawa KTP, foto kopi KTA Suami serta KK Sipil dan untuk anak-anak yang berusia 12-18 tahun. Sebelum mendapat suntikan vaksin Covid-19, seluruh peserta sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui siap atau tidak peserta mendapatkan vaksin.


Kegiatan ini merupakan upaya untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 . Selain itu juga sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah yang mentargetkan satu juta vaksin perhari.


Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono mengatakan, dengan mengikutsertakan Jalasenastri beserta keluarganya ini merupakan bagian dari upaya untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) serta mencegah penyebarannya dan juga sebagai upaya bersama untuk melindungi anggota beserta keluarganya dari serangan virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151