Jumat Bersih, "Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri" Sasaran Koramil 02/Sejangkung Bersihkan Jalan.

 

Jumat Bersih, "Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri" Sasaran Koramil 02/Sejangkung Bersihkan Jalan.

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Anggota Koramil-02/Sejangkung melaksanakan kegiatan Gotong Royong/Karya Bakti TNI Satkowil diwilayah Koramil-02/Sejangkung Kodim 1208/Sambas Semester II Tahun 2021 dengan Tema "Karya Bakti TNI pengabdian untuk Negeri" yang berlokasi di Dusun Rambayan RT 017 s.d  RT 019 Desa Parit Raja Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Jumat ( 16-7-21)


Adapun yang Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Parit Raja Bpk Rajamin, Babinsa Parit Raja Serda Sunaryo Banu Widayat serta beberapa Anggota, Kadus Rambayan Bpk Marjain serta Ketua RT 017 s.d  019 dan Masyarakat ± 60 org.  Sasaran kegiatan Karya Bakti kali ini yaitu Pembersihan dikiri kanan jalan penghubung antar Desa Parit Raja dengan Desa Sendoyan Kec. Sejangkung Kab. Sambas sepanjang ± 2000 Meter. 


Danramil 02/Sejangkung dalam keterangan mengatakan " jumat ini kita laksanakan Karya bakti bersihkan jalan yang bertujuan untuk keindahan, kebersihan dan kerapian Kampung maka perlu dilakukan kerja sama TNI dan segenap masyarakat" ujarnya.


"Kami juga mengimbau pada masyarakat untuk selalu tetap menjaga kebersihan, baik itu kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri masing-masing agar dengan diri dan lingkungan kita yang bersih akan menciptakan kehidupan sosial yang sehat," imbuh Danramil.

Danramil juga menambahkan, "kegiatan-kegiatan sosial dalam kebersamaan seperti ini, harus tetap dilakukan secara terus menerus agar hubungan baik dengan masyarakat sekitar terus terjaga".

Disamping itu kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjukan kepedulian Koramil 02/Sejangkung terhadap lingkungan sekitar terutama jalan antar Desa, karena jalan tersebut merupakan akses utama warga dalam meningkatkan perekonomian kesejahteraan kampung, tutup Danramil.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151