Kasdim 1208/Sambas Hadiri Observasi Pembentukan Santuan Koramil di Sajingan Besar

 

Kasdim 1208/Sambas Hadiri Observasi Pembentukan Santuan Koramil di Sajingan Besar

www.mediapadjajaran.com - Sambas, maspolin.id- Bertempat di Gedung serba guna Desa Kaliau, Kec. Sajingan Besar telah dilaksanakan Kegiatan Observasi Pembentukan Satuan baru Koramil Sajingan Besar Kodim 1208/Sambas Tahun 2021.Kamis (15/7/2021)

Pembentukan Satkowil baru ini bertujuan untuk mewujudkan satuan komando kewilayahan yang efektif, efisien dan rensponsif dalam rangka peningkatan kekuatan dan kemampuan TNI AD.


Acara tesebut dihadiri, Pasi Bakti TNI Ter Korem 121/ABW Mayor Czi Ramdani, Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji, Danramil 1208-02/Sjk Kapten Inf Aris Yudi Yana, Pasi Ter Dim 1208/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, Kapolsek Sajingan di wakili Aiptu Muhammad, Camat Sajingan Besar di wakili oleh Kasi Trantib Bpk Dody, PJ. Kepala Desa Sajingan Besar Bpk Jableng serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama Desa Kaliau.

Dalam Sambutannya Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas jamuan dan sambutan kedatangan tim Dari Korem 121 ke Desa Kaliau.

“Kerjasama dan dukungan dari masyarakat atas rencana akan di bangun Koramil Sajingan Besar sangatlah kami harapkan, dan semoga apa yang kita inginkan cepat terealisasi karena ini untuk kepentingan Negara Indonesia” ujarnya Kasdim

Pasi Bakti TNI Ter Korem 121/Abw Mayor Czi Ramdani menambahkan”Rencananya di bangun koramil ini adalah sudah merupakan keputusan pemerintah dan kami mohon tanggapan dari Bapak-bapak Tokoh Masyarakat, Toda, Todat dan Toga Desa Kaliau. Kec. Sajingan Besar”.

“Satkowil memiliki tugas untuk melayani serta membantu kesulitan yang dialami masyarakat. Setiap prajurit dalam melaksanakan tugas dilandasi dengan keikhlasan untuk melayani masyarakat dan penuh semangat,” ujar Mayor Czi Ramdani

“Selain itu juga diiringi dengan sikap serta perilaku yang mencerminkan sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI,” tutupnya(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151