Babinsa Koramil Sungai Kunyit Kawal Ujian Seleksi Penjaringan Perangkat Desa

 

Babinsa Koramil Sungai Kunyit Kawal Ujian Seleksi  Penjaringan Perangkat Desa

www.mediapadjajaran.com - Mempawah – Babinsa Koramil 1201-04 Sungai Kunyit, Serda Burhan menghadiri sekaligus melaksanakan giat pengawasan pelaksanaan ujian seleksi  penyaringan perangkat Desa, bertempat di aula balai Desa Mendalok ,Kecamatan Sungai Kunyit,Kabupaten Mempawah, Jumat (16/7/2020).


Babinsa Mendalok, Serda Burhan  mengatakan, adanya seleksi ini di harapkan nantinya yang terpilih benar benar orang yang sudah siap untuk bekerja serta mengabdi kepada masyarakat. "Lanjut Serda Burhan mengatakan kepada pesersta yg mengikuti seleksi ini di harapkan selalu mematuhi protokol kesehatan(Prokes) karena sekarang masih di masa pandemi Covid 19 yang ada di wilayah khusus nya di desa mendalok.


"Adapun terpilih nantinya saya ucapkan selamat bergabung serta mengabdi untuk memaajukan desa serta siap melayani warga baik siang maupun pada malam hari, utamakan kepentingan warga dari kepentingan pribadi.

“Untuk itu mari kita semua hormati segala keputusan yang nantinya akan di umumkan oleh panitia pelenyenggara pemilihan perangkatkan desa ini.tutup Serda Burhan(mph1201/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151