Komandan Pasmar 2 Serahkan Hewan Kurban

 

Komandan Pasmar 2 Serahkan Hewan Kurban

wwwmediapadjajaran.com - Dispenen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., yang di wakili Kaset Pasmar 2 Mayor Marinir Suparman menyerahkan hewan Kurban kepada Panitia penyembelihan hewan Kurban di Masjid Al Bahar Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Rabu (21/07/2021).


Pada Hari Raya Idul Adha Tahun 1442 H/2021 M ini, Pasmar 2 menyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang berasal dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si dan Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Rizal.


"Daging hewan kurban tersebut diberikan kepada prajurit Pasmar 2 dan keluarganya yang sedang sakit (terpapar Covid-19) dan Yayasan Panti Asuhan An Nur Semambung", kata Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan saat menyerahkan daging kurban kepada perwakilan tiap-tiap Satuan dijajaran Pasmar 2.


Lebih lanjut, Aspers Danpasmar 2 mengatakan dengan momen ditengah Pendemi Covid-19 yang masih menimpa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Surabaya dan Sidoarjo untuk membantu prajurit Pasmar 2 dan keluarga yang terpapar Covid-19 agar bisa ikut merayakan Idul Adha 1442 H, Aspers Danpasmar 2 mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442H. 

“Melalui perayaan Idul Adha ini mari kita tingkatkan nilai keimanan, nilai pengorbanan dan nilai kemanusiaan dalam berkehidupan sehari-hari dengan saling berbagi dan peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan dimasa Pandemi Covid-19”, jelasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151