KOMANDAN PASMAR 3 GELAR EXIT BRIEFING KEPADA SELURUH JAJARAN SECARA VIRTUAL

 

KOMANDAN PASMAR 3 GELAR EXIT BRIEFING KEPADA SELURUH JAJARAN SECARA VIRTUAL

www.mediapadjajaran.com - Diakhir masa jabatannya sebagai Komandan Pasmar 3, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menggelar exit briefing kepada seluruh jajaran Kolak dan Satlak Pasmar 3 secara virtual di Ruang Rapat Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, KM. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (27/07/2021).


Dalam sambutannya Danpasmar 3 menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan yang tinggi kepada Dankolak, Dansatlak dan seluruh personel di jajaran Pasmar 3 yang telah menunjukkan loyalitas, dedikasi maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang telah diberikan oleh satuan atas dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan organisasi.


Walaupun masih banyak kekurangan dalam masa jabatan saya selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan, terkait terbatasnya sarana dan prasarana yang masih dalam proses pengerjaan semestinya dibangun lebih cepat namun dalam situasi pandemi Covid-19 mengalami penyesuaian keterlambatan pembangunan.


Lebih lanjut dikatakan, kedepan Pasmar 3 akan semakin kokoh lagi dan dapat setara dengan Pasmar 1 yang berada di Jakarta maupun Pasmar 2 yang berada di Surabaya sebagai mana yang diamanatkan oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Pasmar 3 harus sama dengan Pasmar 1 dan Pasmar 2 yang sudah lama terbentuk. 

“Saya berharap Pasmar 3 akan lebih maju lagi, lebih baik lagi dalam memajukan dan mengemban tugas pokok yang dibebankan kepada kita tentunya tidak terlepas dari apa yang telah kita kerjakan selama ini,” pungkasnya.

Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi berpesan agar selalu menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan kredibilitas satuan karena Pasmar 3 memiliki spesifikasi atau kekhususan yang harus diperhatikan secara bersama.


Diakhir kegiatan juga dilaksanakan penandatanganan prasasti peresmian Lapangan Tembak Pistol Brigif 3 Mar dan Ruang Serbaguna Brigif 3 Mar. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3, Dandenma Pasmar 3, Dandenintel Pasmar 3, Dandenprov Pasmar 3 serta para perwira Mako Pasmar 3.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151