KOMANDAN PUSLATPURMAR 3 GRATI AWALI TUGAS DENGAN BRIEFING KEPADA SELURUH PERWIRA DAN JAJARAN STAF

 

KOMANDAN PUSLATPURMAR 3 GRATI AWALI TUGAS DENGAN BRIEFING KEPADA SELURUH PERWIRA DAN JAJARAN STAF

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H.,M.A.P.,M.Han, memimpin Briefing  jajaran Staf Puslatpurmar 3 Grati diikuti seluruh Komandan Detasemen (Danden), Perwira Staf dan personel Staf di Indoor Sport Puslatpurmar 3 Grati, Pasuruan Kamis (08/07/2021).


Diawal Briefing , Danpuslatpurmar 3 Grati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Danden, Perwira Staf dan jajaran  yang sampai saat ini mampu melaksanakan tugas dengan baik. Ada beberapa point yang menjadi penekanan dari Komandan dalam Briefing perdana ini diantaranya untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sesuai bidang staf masing- masing, diantaranya mengenai Tupoksi PLP 3 Grati meliputi bidang Intelijen, Bidang Ops / Latihan, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Pam Was Lahan Daerah Latihan TNI AL Grati.

Untuk bidang Intelijen; tingkatkan kemampuan SDM untuk menjawab tuntutan dinas, buat Produk Intel setiap kegiatan, tingkatkan fungsi intel dan laksanakan pengamanan serta pengawasan lahan TNI AL Grati dan koordinasi dengan Kominda.

Bidang Ops : Laksanakan Latihan Triwulan serta tingkatkan ilmu Kepelatihan dengan LDD Pelatih dan  tertib Administrasi dalam penggunaan daerah Latihan. 

Bidang Pers: update data personel dan Rayonisasi, adakan arisan dan anjangsana ke rumah personel untuk mempererat kekeluargaan.

Bidang Log : Laksanakan pemeliharaan dan perawatan Inventaris yang di pertanggung jawabkan satuan.

Staf Provos : Laksanakan Gaktib secara rutin dan koordinasi dengan satuan samping dalam upaya membangun sinergitas dan kerjasama.

Bidang Kemarkasan: Pemeliharaan fasilitas yang sudah ada  dan pemenuhan prasarana pendukung lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : seluruh jajaran Perwira dan anggota Staf Puslatpurmar 3 Grati.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151