Masyarakat Antusias Mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Klinik Lanud SIM .

 

Masyarakat Antusias Mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Klinik Lanud SIM .

www.mediapadjajaran.com - Selama kurang lebih enam hari, satgas covid TNI AU Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan serbuan vaksinasi yang di ikuti dari berbagai desa di Kabupaten Aceh Besar terutama desa-desa binaan Lanud Sultan Iskandar Muda. Jum'at (9/7/2021).


Melihat masyarakan yg sangat antusias mengikuti vaksin Komandan Lanud Sultak Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han. Menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari para peserta vaksinasi dan menyampaikan kepada panitia vaksinator Lanud SIM, agar tetap di awasi hingga jadwal yang sudah di tentukan. "Pantau terus dan awasi, serta Patuhi protokol kesehatan covid-19, dengan tetap memakai masker, dan jaga jarak selama kegiatan ini berlangsung," tegas Danlanud.


Banyaknya peserta vaksinasi, tidak membuat petugas vaksinator Satgas Covid TNI AU Lanud SIM kendor atau loyo. Sebaliknya, ini menjadi modal dan semangat yg menggebu karena kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia, membantu sesama dalam mengatasi dan memberatas penyebaran wabah covid-19 di tanah air. "Lebih baik kita mencegah dari pada kita mengobati," ujar dr. Natanael Nababan selaku ketua tim vaksinator.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151