PERGANTIAN PEJABAT DILINGKUNGAN MAKO KOLATMAR DAN JAJARANNYA

 

PERGANTIAN PEJABAT DILINGKUNGAN MAKO KOLATMAR DAN JAJARANNYA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E. secara resmi memimpin acara pergantian pejabat dilingkungan Mako dan Satuan dibawah Jajaran Kolatmar yang dilaksanakan di depan Mako Kolatmar Jalan Embong Anyar Grati, Pasuruan Jawa Timur, Rabu (07/07/2021).

Beberapa Pejabat di lingkungan Mako Kolatmar yang menyerahkan jabatan kepada Dankolatmar diantaranya Wakil Komandan (Wadan) Kolatmar dari Letkol Marinir Tambunan, Paspers Letkol Marinir Pujiono dan Pasbangtik Kolatmar Letkol Marinir Data.

Pengukuhan Letkol Marinir Edy Hermawan menjadi Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) serta serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Puslatpurmar 3 Grati dari Letkol Marinir Triyanto kepada Letkol Marinir Kartika Wijaya


Dalam pesan Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E. menyampaikan, selamat kepada Wadan Kolatmar yang akan menempati jabatan promosi sebagai Paban III Tahwil & Taswilnas Spotwil Kogabwilhan III Mabes TNI, Paspers Kolatmar yang akan menempati jabatan sebagai Asisten Logistik Pasmar 2, Pasbangtik yang akan menempati Jabatan Kasubdis Ren Disharmat Kormar dan Letkol Mar Triyanto akan menempati Kepala KSOP Palembang.

" Selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi yang telah diberikan kepada Kolatmar selama ini”, ucapnya.


"Kepada para Pejabat yang baru bergabung di Kolatmar, saya yakin dengan berbekal pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang saudara miliki mampu cepat beradaptasi dan selamat berkarya untuk satuan Kolatmar yang kita banggakan ini, " pesanya.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yakni dengan pemeriksaan suhu tubuh dan melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) demi memutus rantai penularan Virus Covid-19.

Diakhir acara tersebut dilaksanakan sesi pemberian cinderamata oleh Dankolatmar dan foto bersama di depan Mako Kolatmar. Hadir pada acara ini seluruh Perwira Staf Kolatmar dan Komandan Puslatjabsus Letkol Marinir Mario Steven.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151