PISAH SAMBUT KOMANDAN BATALYON INFANTERI 8 MARINIR DIHADAPAN PARA PRAJURIT

 

PISAH SAMBUT KOMANDAN BATALYON INFANTERI 8 MARINIR  DIHADAPAN PARA PRAJURIT

www.mediapadjajaran.com - Sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan Acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir dari Letnan Kolonel Marinir Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla kepada Letnan Kolonel Marinir Farick, M. Tr. Opsla yang bertempat di Halaman Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir, Tangkahan Lagan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Rabu (07/07/2021).

Dalam sambutan Bupati Langkat yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Langkat Bapak H Syah Afandi SH menyampaikan, "Kami ucapkan selamat berkarir kepada rekan kami bapak letkol marinir imam supriyanto yang telah mengabdikan dirinya di daerah ini bumi langkat berseri dalam ikut mewarnai keharmonisan antara tni polri maupun pemerintah serta masyarakat disini. do'a kami bapak sukses berkarir di tempat tugas yang baru. Dan semoga kabupaten langkat menjadi kenangan tersendiri dalam perjalanan karir bapakselanjutnya serta tentunya ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja samanya selama ini."


Pada kesempatan ini juga Danyonif 8 Marinir yang baru Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan, "saya akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 8 Marinir dan terimakasih banyak kepada Bapak Wakil Bupati Langkat yang sudah berkenan hadir dan memberikan kata sambutan, serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadi di tengah-tengah acara ini, semoga kerjasama ini kedepannya semakin terjaga dan bisa lebih membuat wilayah Langkat khususnya semakin maju dan berkembang."


“Selama berdinas di Yonif 8 Mar kurang lebih 1 tahun 3 bulan, saya bangga kepada seluruh prajurit Yonif 8 Mar. Karena prajurit Yonif 8 Mar adalah prajurit yang hebat, banyak kenangan indah bersama prajurit Harimau Putih, sehingga harapannya dengan berakhir masa jabatan saya, tidak berarti berakhir pula tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik tetap tegur sapa dimanapun berjumpa, dan saya yakin kepada Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dan Ibu Ade Farick akan membawa Batalyon Infanteri 8 Marinir ini menjadi lebih baik,” ungkap Letkol Marinir Imam Supriyanto(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151