PRAJURIT KASUARI PERKASA YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 IKUTI ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL XIV

 

PRAJURIT KASUARI PERKASA YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 IKUTI ENTRY BRIEFING DANLANTAMAL XIV 

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  XIV Sorong Pasmar 3 “Kasuari Perkasa” di bawah pimpinan Danyonmarhanlan XIV Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla mengikuti kegiatan entry briefing Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E, M.SI.,M.Tr.Opsla di Mako Lantamal XIV Sorong Jl. Bubara, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (27/07/2021).


Kegiatan entry briefing ini merupakan rangkaian dari upacara Sertijab Danlantamal XIV pada Senin 26 Juli 2021 lalu yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H.,CHRMP., M.Tr.Opsla di Loby Selasar Mako Armada III Katapop.


Laksma TNI Imam Musani, S.E.,M.Si., M.Tr.Opsla didampingi Ny. Anik Wahyuningsih Musani mengatakan, setelah saya menerima memorandum dari Komandan lama, saya akan melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing satker, apa yang sudah baik di pertahankan dan di tingkatkan lagi. “Tidak ada perubahan terhadap masa depan jika kita sendiri tidak akan mengubah perubahan itu,” tegasnya.


Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanes Yulius tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV dan Para Kasatker Lantamal XIV serta segenap prajurit dan PNS Lantamal XIV.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151