YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 HADIRI EXIT BRIEFING DANLANTAMAL XIV

 

YONMARHANLAN XIV SORONG PASMAR 3 HADIRI EXIT BRIEFING DANLANTAMAL XIV

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  XIV Sorong Pasmar 3 di bawah komando Danyonmarhanlan XIV Letkol Mar Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla menghadiri acara Exit Briefing Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Markos. S.E di Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (27/07/2021).


Pada kegiatan tersebut, Danlantamal XIV bertindak sebagai penerima apel dalam rangka acara Exit Briefing kepada seluruh personel jajaran Lantamal XIV Sorong. Mengakhiri masa tugas dan kepemimpinannya, Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E mengatakan bahwa apa yang sudah dicapai selama ini merupakan refleksi dari tanggung jawab dan kerja keras seluruh personel Lantamal XIV Sorong, dalam melaksanakan tugas pokoknya.


“Rasa bangga dan penghargaan yang tinggi saya sampaikan kepada seluruh personel Lantamal XIV Sorong atas dedikasi, loyalitas, disiplin, kebersamaan dan kerja keras yang ditunjukkan selama ini telah membawa Lantamal XIV Sorong menjadi lebih baik,” ungkapnya.


Selama kepemimpinan nya, Lantamal XIV telah melaksanakan tugas antara lain memberikan dukungan unsur-unsur operasi dan pelayanan sesuai fungsi pangkalan, melaksanakan Operasi Kamla, Operasi Perbantuan dan tugas-tugas lainnya kepada Pemerintah Pusat dan Daerah. Selain itu, Lantamal XIV Sorong juga telah mendukung pembangunan dan perbaikan serta peningkatan fasilitas dinas yang berkaitan dengan kesejahteraan prajurit.


Mengakhiri amanatnya, Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekhilafan baik sikap, kata dan perbuatan selama memimpin Lantamal XIV Sorong, serta mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.


Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Yohanes Yulius tamoni, Para Asisten Danlantamal XIV dan para Kasatker Danlantamal XIV.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151