PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI JAM KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA

 

PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3 IKUTI JAM KOMANDAN LANTAMAL X JAYAPURA 

www.mediapadjajaran.com - Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti pengarahan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danl
antamal) X Jayapura Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung bertempat di Pendopo A Lay Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Selasa (27/07/2021). 


Mengawali sambutannya Danlantamal X Jayapura  Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung mengucap syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga saat ini dapat hadir meskipun ditengah pandemi covid-19.  "Perkembangan pandemi covid-19 saat ini masih cukup tinggi, untuk itu kita harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dimanapun kita berada sehingga tetap terjaga untuk kita dan keluarga," ujarnya. 


Dalam pengarahannya ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Danlantamal X Jayapura diantaranya menjaga nama baik Kesatuan dimanapun kita berada, mempertahankan soliditas, kekompakan, selalu siap sedia dalam perintah apapun, menjaga kesehatan untuk menunjang kedinasan, serta senantiasa cepat tanggap menyesuaikan dinamika situasi di wilayah Jayapura karena kita berada pada wilayah yang rawan akan konflik. Maka dari itu seluruh personel harus menyadari tugas dan tanggung jawab masing - masing agar dapat memberikan hasil yang terbaik. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan X Mayor Marinir Agung Prasetyo, M.Tr Opsla, Pasiops Yonmarhanlan X Mayor Marinir Fadlillah Arafat Siregar, Dankima Yonmarhanlan X Kapten Marinir F.H Simbiak, serta Para Perwira Yonmarhanlan X Jayapura.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151