TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, PRAJURIT RAJAWALI PAPUA GELAR KAUSERI AGAMA

 

TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN, PRAJURIT RAJAWALI PAPUA GELAR KAUSERI AGAMA

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan, kedekatan dan ketaqwaan kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa, prajurit Rajawali Papua Brigif 3 Marinir yang sedang menggelar kegiatan kauseri agama yang bertempat di gedung Serbaguna Mako Brigif 3 Marinir Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Rabu (28/07/2021).


Kauseri agama merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu oleh prajurit Brigif 3 Mar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap prajurit, diharapkan dengan kegiatan ini prajurit akan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ikhlas dan mampu menjalankan segala tugas dan tanggung jawab dengan baik.


Kegiatan tersebut diikuti oleh prajurit Brigif 3 Marinir yang beragama Islam, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Prada Marinir Turmudzi dengan tema "Berbakti kepada Ibu" dalam ceramahnya disampaikan bahwa ibu merupakan orang yang paling tulus menyayangi kita sejak dalam kandungan sampai sekarang hatinya sangat lembut sehingga setiap anak diwajibkan selalu hormat dan berbakti kepada ibu, karena ibu merupakan sosok yang sangat istimewa.

Dalam pelaksanaan kauseri agama tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing serta menggunakan masker.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151