PRAJURIT MAKO KIMA BRIGIF 3 Marinir PASMAR 3 LAKSANAKAN HANMARS SEJAUH 8 KM

 

PRAJURIT MAKO KIMA BRIGIF 3 Marinir PASMAR 3 LAKSANAKAN HANMARS SEJAUH 8 KM

www.mediapadjajaran.com - Guna memelihara dan meningkatkan KETAHANAN fisik, prajurit Mako dan Kima Brigif 3 Marinir Pasmar 3 menggelar latihan Ketahanan Mars (Hanmars) sejauh 8 Km dengan melintasi rute sekitar Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (08/07/2021).


Latihan Hanmars tersebut dipimpin langsung oleh Pasops Brigif 3 Marinir Letkol Mar Hertanto, M. Tr.Hanla, kegiatan Hanmars ini merupakan bagian dari Pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil). 


Letkol Mar Hertanto M.Tr.Hanla mengatakan bahwa tujuan dari latihan Hanmars ini digelar agar para prajurit Mako dan Kima Brigif 3 Marinir tetap terjaga kemampuan fisik atau kesegaran jasmaninya serta meningkatkan jiwa korsa antar sesama prajurit pendarat amfibi. 

Latihan Hanmars ini dilaksanakan dengan penuh semangat serta gembira dan tetap memperhatikan faktor keselamatan prajurit dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.


Pasops Brigif  3 Marinir  menambahkan bahwa hanmars tersebut selain bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik prajurit, juga untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan individu dasar, dalam tugas pokok sebagai pasukan pendarat amfibi.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151