Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Ketahanan Pangan 

www.mefiapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mendukung program pemerintah ketahanan pangan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan merawat tanaman kacang panjang di kebun ketahanan pangan Kompi Aligator  Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (22/07/2021).


Kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 1 Marinir  yaitu  merawat dan memelihara tanaman yang ada di kebun dengan cara membersihkan rumput yang tumbuh di sekitar tanaman, dan menyiram tanaman agar tanaman tetap segar  dan tumbuh subur. Kegiatan tersebut tetap  memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla berharap kepada prajuritnya untuk selalu memanfaatkan lahan kosong untuk kegiatan positif yaitu bercocok tanam agar hasilnya dapat dinikmati seluruh prajurit Yonif 1 Marinir.

"Terus kembangkan dengan berbagai tanaman, hingga hasilnya dapat dimanfaatkan prajurit Yonif 1 Marinir," tegasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151