Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembinaan, Anak Prajurit Yang Ingin Bergabung Menjadi Abdi Negara

 

Yonif 5 Marinir Laksanakan Pembinaan, Anak Prajurit Yang Ingin Bergabung Menjadi Abdi Negara

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam upaya menciptakan generasi penerus yang berkualitas di era globalisasi, Batalyon Infanteri 5 Marinir memberikan pembinaan, fasilitas, sarana dan prasarana  latihan yang cukup lengkap untuk  anak-anak prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai keinginan bergabung menjadi Abdi Negara di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (22/07/2021).


Kegiatan pembinaan kepada anak-anak Prajurit Yonif 5 Marinir tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kemudian melatih kemampuan Akademis dan Non Akademis agar terbentuk bibit-bibit unggul di era  globalisasi ini.


Pada saat pelaksanaan seluruh kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mengutamakan keselamatan serta keamanan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E.,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bagian dari pembinaan Personel dan sangat bermanfaat bagi prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai anak berkeinginan untuk menjadi Abdi Negara. “Tekad, minat dan usaha keraslah yang dapat menentukan keberhasilan”, pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151