Prajurit Yonif 1 Marinir Terapkan PPKM Darurat Di Nganjuk

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Terapkan PPKM Darurat Di Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk). Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif  1 Marinir yang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk melaksanakan operasi masker bersama aparat pemerintah di wilayah Baron, Nganjuk, Jawa Timur. Kamis (08/07/2021)


PPKM Darurat ini dilakukan untuk membatasi aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang sudah berlaku sebelumnya, hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebrana Covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya. Masyarakat dihimbau untuk lebih memperketat pelaksanaan protokol kesehatan mulai dari pemakaian masker dan pembatasan untuk melakukan bepergian.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengingatkan kepada prajuritnya yang berda di lapangan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta pelajari situasi, kondisi, karakter serta budaya masyarakat. Diharapkan dengan adanya operasi masker ini nantinya masyarakat akan lebih sadar dan taat menjalankan protokol kesehatan karena ini merupakan kunci utama mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151