TURUT ANDIL DALAM SERBUAN VAKSIN MASYARAKAT MARITIM, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LIBATKAN TIM KESEHATAN

 

TURUT ANDIL DALAM SERBUAN VAKSIN MASYARAKAT MARITIM, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LIBATKAN TIM KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan kembali terlibat dalam program Vaksinasi massal Masyarakat Maritim di ruang Serbaguna Wali Kota Tarakan. Jl. Pulau Kalimantan, Kampung Satu Skip, Kec.Tarakan Tengah, Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (08/07/2021).


Kegiatan vaksinasi Yang dilaksanakan Prajurit Yonmarhanlan XIII dibawah pimpinan Letda Mar Jun Gerry tersebut bertugas membantu menertibkan Protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Massal serta membantu tim medis dalam memberikan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Bintara kesehatan Yonmarhanlan XIII Serda Apk Wiji Suripto.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal Masyarakat Maritim yang dilaksanakan Lantamal XIII Tarakan sejak tanggal 23 Juni 2021, sudah dicanangkan oleh Pemerintah dilaksanakan disekitar pelabuhan, Wilayah Maritim, Pesisir dan Kampung bahari sehingga masyarakat tepencil bisa mengikuti Vaksinasi massal dalam mensukseskan sejuta Vaksin perhari, serta menyebarluaskan informasi vaksinasi Covid-19 melalui media maupun penyuluhan dengan menyisir tempat-tempat umum agar masyarakat mengerti dan faham sehingga mau melaksanakan Vaksin.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar.


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151