Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Operasi Yustisi PPKM Darurat Di Pasar Hewan Nganjuk

 

Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Operasi Yustisi PPKM Darurat Di Pasar Hewan Nganjuk

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nganjuk). Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 5 Marinir di Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk melaksanakan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat bersama aparat pemerintah di Pasar hewan Wage, Nganjuk, Jawa Timur. Selasa (13/07/2021).


PPKM Darurat tersebut dilakukan untuk membatasi aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang sudah berlaku sebelumnya, hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. Masyarakat dihimbau untuk lebih memperketat pelaksanaan protokol kesehatan mulai dari pemakaian masker dan pembatasan untuk melakukan jual beli hewan korban.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M. Tr. Opsla mengingatkan kepada prajuritnya yang berada di lapangan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta mempelajari situasi, kondisi, karakter serta budaya masyarakat. Diharapkan dengan adanya operasi masker tersebut masyarakat akan lebih sadar dan taat menjalankan protokol kesehatan, karena ini merupakan kunci utama dalam mencegah penyebaran Covid-19.


“Jadikanlah contoh dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan selama melakukan kegiatan untuk menekan penyebaran Covid-19″, pesannya.(litbangMPNI)

Sumber  Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151