Danyonif 3 Marinir Tatap Muka Dengan Prajuritnya Yang Melaksanakan Tugas Dan Sakit Kronis Secara Virtual

 

Danyonif 3 Marinir Tatap Muka Dengan Prajuritnya Yang Melaksanakan Tugas Dan Sakit Kronis Secara Virtual

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Sebagai bentuk perhatian Atasan kepada prajuritnya di tengah pandemi Covid-19, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA bertatap muka dengan prajurit Yonif 3 Marinir yang sedang melaksanakan penugasan Ambalat XXVI di pulau Sebatik dan prajurit yang sedang dalam perawatan sakit Kronis secara Virtual di Lounge Room Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (13/07/2021).


Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakil Komandan Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, Perwira Seksi Opersi Kapten Marinir M. Yusuf Mucharam, dan Perwira Seksi Personel Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng Hadi Pratiknyo.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgas Marinir Ambalat XXVI agar melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin untuk menjaga perbatasan Republik Indonesia-Malaysia.


Sedangkan kepada personel yang sedang dalam perawatan (sakit kronis), Danyonif 3 Mar memberikan motivasi dan semangat agar segera sembuh, selain itu juga mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaporkan apabila terdapat kendala dalam peroses pengobatan kepada Satuan sehingga dapat segera dibantu dengan semaksimal mungkin.


Disampaikan juga bahwa kegiatan Video Conference tersebut perlu dilaksanakan untuk memonitor prajurit yang sedang dalam penugasan maupun yang sedang menjalani perawatan, sehingga Satuan dapat mengetahui dan bisa mengambil langkah untuk membantu apabila terdapat permasalahan yang terjadi kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151