Cara Prajurit Yonif 1 Marinir Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga Tenis Meja

 

Cara Prajurit Yonif 1 Marinir  Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga Tenis Meja 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga tenis meja di Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (13/07/2021).

Kegiatan olahraga tersebut selain untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh, juga bertujuan untuk mencari bibit atlit tenis meja. Olahraga tenis meja merupakan salah satu kegiatan yang aman dari penyebaran Covid-19, itu dikarenakan jarak dari masing-masing atlit lebih dari jarak yang telah ditentukan dan sesaui dengan protokol kesehatan. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga sangatlah wajib dilaksanakan karena prajurit tidak hanya bisa bertempur tapi juga wajib menguasai di bidang olahraga umum khususnya olahraga tenis meja dan berolahraga dapat menjaga kemampuan fisik prajurit.

"Laksanakan olahraga setiap hari dan wajib diingat setiap kegiatan harus selalu tetap menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151