PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN BAGIKAN DAGING KURBAN DARI RUMAH KE RUMAH

 

PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN BAGIKAN DAGING KURBAN DARI RUMAH KE RUMAH

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Prajurit Yonmarhanlan XIII membagikan daging kurban dari rumah ke rumah kepada masyarakat disekitar Masjid Al Ikhlas Yonmarhanlan XIII Tarakan. Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (20/07/2021)


Proses pendistribusikan daging kurban yang sudah dikemas secara rapi dan higienis oleh panitia tersebut didistribusikan secara langsung kepada warga ke rumah masing- masing untuk menghindari kerumunan, sehingga penularan Covid-19 dapat di cegah.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan perayaan Idul Adha dalam masa Pandemi Prajurit Yonmarhanlan XIII dan Masyarakat harus mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari- hari maupun dalam penyembelihan dan pembagian daging kurban. 


Panitia membagikan daging kurban secara langsung dengan diantar ke rumah rumah masyarakat yang berhak menerima untuk menghindari kerumunan."Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa serta Pandemi Covid-19 segera berakhir", pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151