Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Daerah Pedalaman Kampung Jongkogoma Tsinga

 

Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Daerah Pedalaman Kampung Jongkogoma Tsinga

www.mediapadjajaran.com - Mimika. Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda hadir di tengah-tengah masyarakat Papua khususnya didaerah pedalaman untuk membantu warga yang kurang mampu dan memberikan pelayanan khususnya di bidang kesehatan.  


Seperti yang diketahui bahwa kesehatan merupakan faktor terpenting dalam setiap hidup manusia, oleh sebab itu Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Pos Tsinga dibawah pimpinan Letda Inf Heru Prasetyo melaksanakan pelayanan kesehatan bagi warga di daerah terpencil di Kampung Jongkogoma Tsinga Kab. Mimika Papua pada Senin (12/07/2021). 


Dalam kegiatan ini Satgas Pam Rahwan Yonif 315/Garuda Pos Tsinga dibawah pimpinan Letda Inf Heru Prasetyo juga memberikan penyuluhan tentang hidup sehat dan menjaga kebersihan serta menerapkan prokes covid-19 5M agar terhindar dari virus covid yang pada saat ini gencar dilaksanakan pemerintah.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151