UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DANYONMARHAMLAN I BELAWAN

 


UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DANYONMARHAMLAN I BELAWAN 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan dari Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla., kepada Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bertempat di Lapangan Apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (13/07/2021). 

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Danpasmar 1 dan diikuti oleh calon Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasubdis Dik Disminpers Mako Kormar. 


Dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa serah terima jabatan mengandung makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan performa organisasi, dimana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis. 


Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., beserta Ibu atas dedikasi dalam memimpin Yonmarhanlan I dan membina Jalasenastri Yonmarhanlan I semoga sukses di tempat tugas yang baru, selanjutnya kepada Mayor Marinir Indra Fauzi Umar saya ucapkan selamat dan sukses untuk memimpin Yonmarhanlan I, saya harap kepercayaan yang diberikan oleh

pimpinan saudara dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi serta untuk Ny. Diana Indra Fauzi selamat bergabung di organisasi Jalasenanstri Korcab Pasmar 1," ucap Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto. 


Selanjutnya Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., akan mengemban jabatan baru sebagai Danyonif 8 Marinjr Brigif 4 Mar/BS. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1 wilayah Jakarta.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151