Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikut Andil Dalam Serbuan Vaksinasi KBT Dan Masyarakat

 

Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII Tarakan Ikut Andil Dalam Serbuan Vaksinasi KBT Dan Masyarakat

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Tim Kesehatan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan kembali terlibat dalam program Vaksinasi Covid-19 kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat yang dilaksanakan oleh Lantamal XIII Tarakan di Komplek Perumahan TNI AL Kampung Baru. Jl. Semangat Baru, Kel. Pamusian, Kec.Tarakan Tengah, Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (10/07/2021).


Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII dibawah pimpinan Serda Apk Wiji Suripto selain bertugas mendata dan mengecek kesehatan peserta vaksinasi, juga ikut dalam memberikan vaksinasi kepada keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat dan membantu tim medis menertibkan peserta vaksinasi dalam menerapkan protokol kesehatan


Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal Lantamal XIII Tarakan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan Rumkit Ilyas Tarakan, Diskes Lantamal XIII dan Tim Kesehatan Yonmarhanlan XIII,  kepada Keluarga Besar Tentara (KBT) dan masyarakat sekitar Kampung Baru Kel. Pamusian tersebut dimana masyarakat yang telah terdata, secara bergantian divaksin dengan urutan pemanggilan yaitu pemeriksaan administrasi (rikmin), screening pemeriksaan kesehatan awal dan pemberian vaksin serta observasi selama 30 menit setelah menerima vaksin.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151