Penyemprotan Disinfektan, Upaya Kima Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Cegah Virus Corona

 

Penyemprotan Disinfektan, Upaya Kima Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Cegah Virus Corona 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kompi Markas Brigade Infanteri 2 Marinir (Kima Brigif 2 Marinir) Pasmar 2 secara rutin melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (10/07/2021).


Penyemprotan disinfektan  yang dipimpin Letda Marinir Widayat tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kima Brigif 2 Marinir Pasmar 2 untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Marinir dan sekitarnya.


Area yang disemprot disinfektan adalah area yang menjadi tanggung jawab Kima Brigif 2 Marinir yaitu area-area umum yang sering digunakan oleh personel  seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan, lapangan bulutangkis dan sarana fitnes yang berada di gedung Balai Prajurit (Bapra).


Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan secara rutin tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), khususnya di lingkungan Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan.


Mayor Marinir Dedy Trihartono mengharapkan kepada seluruh prajurit Kima maupun Brigif 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan  pencegahan Covid-19.

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151